tes hunglul

Rabu, 14 Maret 2012

Sedikit Ulasan tentang saya..


Nama saya Mochamad Ramadhan Kusnadi biasa dipanggil OMO. Saya lahir di Bogor pada tanggal 08 April 1991 .Saya anak ke-4 dari empat bersaudara. Saya dilahirkan dari keluarga yang sederhana, anak dari seorang Pegawai Negeri Sipil . Kesibukan saya  saat ini adalah sedang menjalani  pendidikan di Universitas Gunadarma jejang S1 Sistem Informasi Fakultas Ilmu Komputer & Teknologi Informasi dan Fitnes adalah kegiatan rutin saya untuk menjaga kondisi dan kesehatan saya. Saya mempunyai hobi bermain music dan olahraga, saat SMP saya pernah menjuarai pertandingan basket KONI sekabupaten Bogor saat itu saya duduk di kelas 2 SMP ada pula saya pun pernah menjadi runer up pertandingan 3 on 3 sekota BOGOR saat saya masih duduk di bangku SMA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar