tes hunglul

Senin, 28 Oktober 2013

SOAL KOMPRE PAKET 1 Sistam INformasi *26 Oktober 2013

SO.
pak JOKO.
-kamu blajar apa.? *gua cma jawab yg gua kuasain aja....
-apa si perbedaan proses penjadwalan itu? *gua jwab aja sebisa gua.
-proses itu apa si? *gua jawab, program yg di eksekusi.
-coba kamu sebutin perbedaan'y satu2. *karna gua ngerti dan paham, otomatis gua jawab biarkata ada yg keliru.
-quantum pada proses round robin itu apa.? bisa di rubah gak nilai'y.? *bisa pa..nah, quantum'y gua kga tau jadi diem aja.(ganti pertanyaan brikutnya)
-kernel tu apa? *dengan gantengnya gua menjawab pertanyaan yg satu ini.
-kalo memori primer/sekunder itu apa? *dengan sedikit wajah tersenyum gua jawab dengan baik dan bnar.

JARKOM.
pak ERI
-dosen km siapa? pake buku apa yg km plajari? *gua jawab pa toni, sya gak pake buku pa,."sakti sekali kamu belajar gak pake buku" sya blajar dari materi yg sya donlot di staffsite pa. "Owhh
-kamu kenal BLA..BLA..BLA."yg dia maksud orang yg ahli jaringan"?*engga pak -klo james bond kamu tau? *tau pa. -dia cuma senyum kecil,sambil bilang..'kamu ini'.
-kenapa komputer satu dengan komputer lainnya bisa saling berhubungan? *ini masih pertanyaan gmpang lah.
-kenapa data yg kita kirim tidak bertabrakan dengan data lain? *gua diem sejenak gua berusaha berfikir untuk menjawab.,dan akhirnya gua diem terus. karna gua mmang kga tau.
-kamu tau protocol? *tau pa,'gua jawab definisi'y aja'
-sebutin macam2 protocol? *gua masih atu ini mah.
-trasmisi yg kamu tau apa? *UTP,coaxial,FO -sebutin perbedaannya,data yg dikirimkan pada kabel tersebut berupa apa? *klo perbedaan.gua masih bisa lah, nah..klo data yg di kirim berupa apa gua kaga tau. gua diem lagi.

KEAMANAN KOMPUTER.
pak nur sultan
-sebutkan aspek keamanan dan jelaskan? *masih cingcay lah ini mah
-kalo membri pass.pada kom. kita itu masuk dalam bagian mana.? *gua jawab aja non-repudiation.-knpa demikian? *bingung gua jelasinya. #next
-klo kriptografi tu apa? *masih lancar gua jawabnya -kata yg belum di ubah itu nama'y apa? *plaintext pa sedang data yg udah di ubah itu chipertext 'pdal gak sruh jelasin chipertext krna gua kemampuan yg berlebih apa salah nya klo kita bilang'.. (sedikit sombong).
-sruh jelasin tehnik kriptografi? *karna pertanya ini masih dibawah setandarisasi kemampuan gua "apa coba,gak penting banget si" gua jawab dengan lancar.
-disuruh ngenkrip data pake PERMUTASI dengan plaintext yg udah dia sediakan,. pertama gua jawab dengan senyaum *dalem ati "gak ada yg lebih susah apa pak" hahahaa *ketawa_sombong.. sesi pertanyaan ENKRIPSI gua telen semua.
-jenis virus apa aja? gua rasa ini mah masih gampang lah. kalian juga pasti bisa.
-suruh jelasin virus itu sma sistem kerjanya gmna? *FAK men.. gua cma tau definisinya aja. sistem kerja'y gua kaga tau. "gua diem sejenak dan sambil berfikir yg ujung2'y tidak menemukan titik temu" #skip
-sebutin serangan sma jelasin? *kalo yg ini masih bisa lah.

itu sedikit ceri gua saat sidang kemarin. semoga bisa menjadi inspirasi buat kalian semua..
GUA aja bisa, kenapa lu engga.. optimis sama diri sendiri.
Catatan: Jangan grogi saat ditanya sma dosen2 penguji. *Optimalakan kecantikanmu dan ketampananmu, PeDe aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar